Kamis, 19 Maret 2015

Biodata Diri


Nama   Lengkap  : Ida Kholidah 
Nama panggilan  : Ida
TTL                     : Banyuwangi, 26 September 2015
Alamat Asal        : Dsn. Rampan, Ds. Cantuk, kec. Singojuruh
Riwayat Pendidikan :
                        SDN 2 PADANG : 2004-2011
                        SMPN 1 SINGOJURUH : 2011-2014
                 SMKN 1 BANYUWANGI : 2014-Sekarang
Hoby                   : Membaca Novel ,Bermain Game,Menonton Drama Korea.
Deskripsi Diri :
Saya adalah anak bungsu dari 2 bersaudara. Saya tinggal bersama kedua orang tua dan seorang kakak perempuan. Sekarang Saya sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan  Negri 1 Banyuwangi.
Secara kepribadian Saya cukup disiplin,terbuka,menghargai orang lain apalagi terhadap orang yang lebih tua. Di waktu senggang sekolah, Saya juga suka bermain game (Plants Vs Zombie), dan berkumpul dengan teman-teman. Saya suka membaca novel dan menonton drama Korea. Saya lebih suka menghabiskan waktu dirumah dan terkadang ketika libur sekolah, biasanya saya pergi ke pantai di dekat rumah. Lumayan untuk menghilangkan jenuh dan bosan.
Ini foto saya , :)
under

Tidak ada komentar:

Posting Komentar